Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Tolitoli, Muchtar Sebut Angka Keseimbangan

0
113

TOLITOLI, PORTALSULTENG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolitoli telah melaksanakan pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli peserta pemilihan kepala daerah 9 desember 2020, Kamis (24/09/2020)

Diketahui sehari sebelumnya, Rabu (24/09/2020), KPU Kabupaten Tolitoli telah melaksanakan pleno penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli yang lolos sebagai pasangan calon

Dari ketiga pasangan calon yang mendaftar dan di tetapkan KPU Tolitoli Pasangan Abdul Rahman Hi. Budding – Moh. Faisal Bantilan mendapatkan nomor urut 1, Kemudian Pasangan Muchtar Deluma – Bakri Idrus mendapatkan nomor urut 2, Sementara Pasangan Amran Hi. Yahya – Moh. Besar Bantilan mendapatkan nomor urut 3.

Pelaksanaan pengundian nomor urut tersebut dilakukan dengan jumlah terbatas tetap memberlakukan protokol kesehatan yang hanya dihadiri pasangan calon (paslon), perwakilan/delegasi tim kampanye, serta petugas penghubung (Liaison Officer) masing-masing paslon, Hal itu untuk mencegah penularan Covid-19.

Sementara itu, pasangan Muchtar Deluma – Bakri Idrus, terlihat Bahagia dengan Perolehan Nomor urut 2 dengan tagline Masa Depan Baru Hadir untuk Perubahan itu mendapat nomor urut pencalonan yang sama dengan urutan pendaftarannya ketika mendaftar sebagai Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati waktu itu di KPU Tolitoli

“Angka dua berarti keseimbangan, di awal saya mengajak pak bakri Idrus menjadi wakil saya dengan semangat itu tadi keseimbangan, persamaan dan keadilan menuju Tolitoli cerdas berdaya saing maju dan sejahtera.” tutup Muchtar Deluma (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here