Kongres Pertama GPS Organizing. Arman, S.Sos Terpilih Jadi Ketua

0
181
GPS Organizing

Tolitoli, Portalsulteng.com – Gerakan Perubahan Sosial (GPS Organizing) menggelar kongres pertama pada Kamis (20/08/2020).

Kongres yang dikemas sederhana tersebut melahirkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga sebagai pijakan dasar organisasi.

Selain itu, Kongres 1 GPS Organizing juga melahirkan kepengurusan periode 2020 – 2023 yang pemilihan ketuanya dilakukan secara terbuka dan tidak rahasia.

Arman, S.Sos penginisiasi lahirnya organisasi berbentuk perkumpilan itu mengunguguli bebrapa nama dalam pemilihan. Sehingga kongres menetapkan dia sebagai ketua.

“GPS Organizing bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antar masyarakat guna mendorong terwujudnya persatuan untuk pembangunan sosial,” kata Arman dalam sambutannya setelah ditetapkan sebagai ketua.

Arman menyampaikan sebagai organisasi yang baru lahir, solidaritas anggota GPS Organizing mesti dan harus selalu terjaga demi mewujutkan cita-cita bersama yakni pembangunan sosial yang lebih baik.

Apalagi, lanjut Arman, kita akan menghadapi pesta demokrasi untukmemilih kepala daerah. Tentu, katanya, setiap anggota punya pihan berbeda-beda.

“Jangan sampai perbedaan pilihan memecah belah persatuan kita” Tegas Arman.

(Sumber : Departemen Humas dan Publikasi GPS Organizing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here