Jelang Hari Raya Qurban, Anak Sembelih Ayah Kandung di Mamuju

0
245

PORTALSULTENG.COM – Muharram (45) tewas disembelih Aam (17) anak kandungnya sendiri sehari menjelang hari raya kurban (30/7/2020) sekitar pukul (09:00).

Muharram disembelih saat baring menikmati acara televisi diruang tengah rumahnya, Desa Bunde, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Seperti diberitakan Sulbar Kini, Aam menebas ayahnya dari arah belakang sebanyak tiga kali dibagian leher, punggung dan tangan.

Aam diduga mengalami gangguan jiwa dan saat ini sudah diamankan Polsek Sampaga.

“Ada indikasi gangguan jiwa, sementara masih menunggu petunjuk dari atas (Kapolresta Mamuju), apakah pelaku dibawa ke rumah sakit jiwa. Pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Sampaga,” ungkap Kapolsek Sampaga, Ipda Jasman dikutip dari kumparan.com.

Dilansir dari Suara.com, polisi kesulitan mendapatkan keterangan Aam karena selalu melontarkan pernyataan yang tidak sesuai dengan pertanyaan penyidik

”Kami mengalami kendala, karena setiap kami tanya pelakunya soal alasan sampai berani menghabisi nyawa bapak kandungnya, dia hanya menjawab lain dan tidak nyambung, ” kata Ipda Jasman dikutip dari suara.com (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here