Hadiri Raker Karang Taruna Desa Lakatan Muchtar Deluma Sampaikan Pesan Ini

0
233
Raker Karang Taruna Lakatan

TOLITOLI, PORTALSULTENG – Muchtar Deluma dan Pemuda Karang Taruna Desa Lakatan melakukan diskusi masalah kepemudaan di Pantai Pijar Lalos pada minggu (19/7/2020)

Kegiatan yang merupakan rangkaian rapat program kerja Karang Taruna Desa Lakatanan itu turut pula dihadiri pemuda karang taruna Desa Lalos.

Pada diskusi itu topik pembicaran yang cukup hangat dibicarakan yakni kemampuan pemuda dalam mengembangkan potensi diri serta kepedulian pemerintah terhadap kondisi pemuda saat ini.

Dikesempatan tersebut Muchtar berpesan kepada pemuda yang hadir untuk selalu percaya diri. Karena katanya, kepercaan diri pemuda adalah modal utama untukĀ  berani tampil mengembangkan sumberdaya yg ada.

“Kepercayaan akan potensi diri adalah hal penting yg mesti dimiliki pemuda”, pesan Muchtar.

Sebagai motivasi, Muhtar mencontohkan dirinya yang mampu bersaing didaerah lain hingga dapat menempati bergai jabatan penting sacara nasional.

Kedepan, kata Muchtar, selain sektor pariwisata dan agribisnis yang akan menjadi perhatian kita adalah pengembangangan kreatifitas pemuda.

“Perhatian kita adalah program-program yang mendorong pengembangan diri pemuda yang ada didaerah”, tutup Muchtar (Taufiq Mangil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here