Muchtar – Bakri disambut Ratusan Relawan dan Timses Koalisi Partai di Rumah Pemenangan

0
712

TOLITOLI, PORTAL SULTENG – Usai mengantongi rekomendasi dari sejumlah partai, Sabtu (18/07/2020) pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Muchtar Deluma dan Bakri Idrus disambut ratusan massa pendukung dari berbagai kalangan.

Iring-iringan penyambutan Muchtar Bakri dimulai dari Desa Pangi dan selesai di Sekretariat Rumah Pemenangan MD-BARU.

pasangan Muchtar – Bakri disambut dengan hangat oleh pendukungnya dengan pengalungan bunga.

Muchtar Deluma di daulat memberi sambutan dihadapan timses koalisi partai dan relawan pendukungnya

“Hal penting yang ingin saya sampaikan ke empat partai ini tidak ada mahar yang saya keluar baik Golkar, PDIP, Gerindra dan Hanura”, kata Muchtar

“Mengapa?, karna saya yang melakukan dan melakoni semua, bahkan saya disaat yang lalu bersama-sama ketua Partai Gerindra Tolitoli Andi Ahmad Syarif sudah bersama sama membagikan sembako didaerah kebakaran Kelurahan Sidoarjo yang merupakan bantuan dari Partai Gerindra”, terangnya.

“Begitupun dengan Partai Golkar. Saya hanya diminta kesiapan saksi dan mengkonsolidasikan pemenangan dan itu untuk kepentingan saya”. Tuturnya.

Dalam sambutannya Muchtar juga menepis isu yang ditujukan kepadanya. Muchtar menegaskan, “yakin dan percaya kasus Susumbolan saya tidak terlibat, satu contoh kalau saya terlibat mengapa saya bisa diangkat menjadi Kakanwil Sulawesi Tengah, Kakanwil Jawa Timur sampai menjadi Kakanwil Sumatera Selatan” Ungkapnya.

Muchtar menegaskan bahwa pencapaian itu harus dilakukan dengan survey dan harus dipertanggung jawabkan di LHKPN juga dimonitoring oleh BIN.

“Selain itu juga perlu pengkajian dari lembaga lembaga terkait baik dari KPK dan Lembaga Pemantau Keuangan Negara”, terangnya.

Muchtar juga menegaskan bahwa beliau adalah putra daerah yang lahir, besar dan sekolah di Tolitoli.

Hadir pada saat itu, Ketua Gerindra Andi Ahmad Sarif dan pengurus, Ketua PDIP Jonly (liu), Bapilu Golkar Endi Zulfikar bersama fungsionaris DPD Golkar Tolitoli, Ketua DPC PKB Tolitoli Ramli doho, beserta para tokoh , relawan dan simpatisan. (Taufiq Mangil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here