NasDem Resmi Dukung Amanah Besar

0
200

TOLITOLI, PORTALSULTENG – DPW Partai NasDem Tolitoli resmi beri dukungan pasangan Amrah H Yahya – Muhammad Besar Bantilan maju sebagai kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli, pada pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Tolitoli Jumaldi mengatakan, dukungan tersebut merupakan hasil keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) .

“Itu keputusan DPP. Kita ditingkat bawah mulai DPD sampai DPRt harus tunduk dengan keputusan tersebut” tegas Jumaldi saat dihubungi PortalSulteng, Selasa (14 Juli 2020).

Dia mengatakan, Meski waktu dibuka pendaftaran di DPD NasDem Tolitoli, pasangan ini tidak mendaftar. Namun, terangnya, DPW punya kewenangan memasukkan nama ke DPP jika ada calon yang punya potensi.

Pria yang senang disapa Alink itu melanjutkan, dalam mengambil keputusan DPP punya pertimbangan yang sangat matang. Apalagi, sambungnya, Nasdem dalam memberikan dukunga kepada pasangan calon tanpa ada mahar.

Alink menegaskan, dengan ketetapan tersebut, pihaknya dengan basis masa yang ada akan tetap solid memenangkan pasangan Amanah-Besar dalam Pilkada Tolitoli tahun ini.

“Pasti (solid) itu kaka, kader NasDem paham bagaimana aturan main di internal”, tutupnya. (Wandi Dakoan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here